Sunday, September 27, 2009

Bénédiction de Dieu sur l'Eglise à Nadia

hey youuu! for ONS or every people who read this posting! :d I'll tell you about God's blessing on the church to Nadia. I will tell you in Bahasa, because I love my country so much :) :)

yup, kalian tau hari apa hari ini? ya, hari ini hari Minggu! Atau sebagai orang Kristiani, kita pakai hari ini sebagai hari untuk pergi ke gereja. betuul?! :)
Hari ini, adalah hari Minggu yang cukup berkesan bagi Nadia! mau tau kenapa ? Ya, selain di gereja kita bisa bertemu dengan Tuhan ataupun kerabat terdekat kita, kita juga bisa bertemu dengan cowo ganteng berbodi atletis! :D
APA KALIAN SEMUA SETUJU DENGAN UNGKAPAN INI? malah terkadang gereja juga dapat kita jadikan sebagai "tempat mencari jodoh" *ungkapan ini sepertinya kurang tepat untuk saya hahaha. :))

Hari ini mami saya, mami Yani, yang di Kemang Pratama lebih akrab dengan julukan Tante Yani Penyet (karena dulunya berjualan Ayam Penyet Bu Yani di sekitar Ruko Kemang Pratama, sekarang lagi cari tempat di Kemang lagi. doakan saja yang terbaik untuk ibu saya ke depannya ! ) menjadi lektor. Jadi, mami duduk tidak bersama - sama dengan Papi Yudha (yang pekerjaannya sebagai Notaris, apabila anda membutuhkan jasa - jasa notaris, segera hubungi ayah saya !) dan saya. Kami pun memilih tempat duduk di bagian tengah dan agak ke depan. Lalu, saat pendeta sedang khotbah, saya tak sengaja menoleh ke arah kanan saya. Dan ternyata di bagian paling kanan agak belakang, ada sesuatu yang mengganggu konsentrasi saya!
APAKAH ITU ?!
Ya, itu adalah cowok ganteng cakep putih Cina (keliatan Cina tapi ga sipit!) bodinya bagus. wah, itu sangat mengganggu konsentrasi saya untuk bersekutu kepada Tuhan. Tapi sebenarnya, tidak juga sih. :))
Disitu saya melihat, betapa Tuhan amat sangat baik pada saya. Kalian semua pasti tahu kisah saya dengan si *pip* di gereja bukan ?! Terkadang saya mungkin masih teringat akan dia (padahal sepertinya untuk apa si *pip* itu diingat ?! betul bukan ?!), apalagi kalau melihat mama dan papanya. Tetapi, hari Minggu ini lain.
Tuhan menyadarkan saya betapa masih banyak cowok ganteng cowok cakep berbodi woww lain di luar sana. Tuhan menyadarkan saya betapa oh betapa masih panjang perjalanan hidup yang akan saya tempuh untuk menikmati keindahan makhluk hidup ciptaan-Nya :P
Berkat Tuhan memang tidak berkesudahan buat hidup saya, selalu terasa nyata dan semakin terasa nyata tiap harinya :)

Dari peristiwa ini saya bisa belajar banyak hal, saya bisa tahu betapa Tuhan masih mengasihi saya. :) Tuhan masih memberi tahu saya akan indahnya makhluk - makhluk ciptaanNya. Tuhan menunjukkan betapa perjalanan hidup saya masih panjang. Dan Tuhan selalu memberi tahu saya untuk tidak berputus asa.

Ya, saya tahu. Semua itu jalan Tuhan. Saya yakin, nantinya Tuhan akan memberikan saya yang terbaik pada waktuNya yang tepat.

NB : Tuhan, kalau Tuhan berkenan, tolong beritahu saya siapa nama cowok itu. Dan semoga tidak tua ya Tuhan. amin

*ditulis dengan bahasa Indonesia yang amat sangat baik sekali :)

GOD BLESS YOU :)

posted by: n a d i a

No comments:

Post a Comment