Wednesday, September 30, 2009

I love you holiday <3

Halloooo semuanyaaa~ apakabar? Semoga kalian baik baik saja hahaha.

Eh din, lo lagi mid kan ye? Berjuang ya din supaya midnya bagus-bagus nilainyaa! Amin amin. Nad, lo lagi kenapa nad? Banyak tugas ya? Berjuang ya ngerjain nyaa~!

Sekedar infooh gue sekarang lagi LIBUR! I have a long weekend (from Thursday-Sunday). Tapi tetep aja tugas numpuk PARAAAH. Nih ya buat hari senen gue ada test science, test writing, presentation, 2 communication homeworks, 1 math homework, abis itu gua lupa. Sampe sekarang belom ada yang gue kerjain sama sekali! :D

Hemm, gue lagi suka bilang berjuang. Jadi ya BERJUANG aja ya semuanya hahaha. Oh iya, turut prihatin sama gempa yang kemaren di SumBar. Moga-moga ga ada musibah-musibah lagi yang nimpa Indonesia kita tercinta. Amin.

Sekarang gue lupa mo ngomong apa.. (serius sis lo bodoh bangett-- ZZ) yaudah deh segitu dulu nanti kalo gue inget gue post lagi. Haha.

<3 ya!
...sis...

No comments:

Post a Comment