Wednesday, September 30, 2009

hey hey !

hello hello ! :D :D
ihh siskaa enak banget lagi libur. gw di sini sedang bertaruh nyawa demi nilai bagus di rapot mid ntar. semoga dapet nilai yang bagus deh, biar usaha gw selama ini terbayarkan *asiikk haha*. oia seperti kata siskaa gw juga turut sedih atas gempa yang terjadi kemaren di Padang. sabar yaa GBU :D

commen gw nad ? gw ngga tau deh nad gw lagi ilfeel ma cowo kapan kapan deh gw ceritain kenapa :(

hmm apa ya ? gw mau posting tentang ons aja deh *soalnya si nadia kaga jadi melulu piss*

ODIN : ya ini yang lagi posting. ni ya odin itu anaknya BAWEL,udah gitu suaranya CEMPRENG dan TOA. pinter akting marah sampe bikin nadia nangis melulu *so sweet haha* palagy ya ? bingung ahh yang lain aja ntar. SHS : Marsudirini

NADIA : si cina tapi matanya belo ~ngga kaia lo din haha~. EKSIS abis ! ke mana mana pasti ada aja yang nyapa, ngga dari yang seangkatan sampe ade kelas. hmm anaknya cengeng *nangis melulu kalo gw lagi akting haha* abis itu anaknya lebay banget hehe. tapi dari segala keanehan yang dia punya *piss nad!* dia anaknya baik bangeett. SHS : SMAK 7

SISKA : ini nih si jangkung. hmm apa ya ? sis itu pinter, baek, suka nyanyi, tapi kalo udah ketemu ma nadia gilanya kambuh. diluarnya keliatannya alim tapi sebenernya ngga gitu gitu amat *tapi tetep gw yang paling ngga alim haha*. temen curhat yang baik. oia JAGO BAHASA INGGRIS ! SHS : OFS Singapore

ONS bikin juga ya :D love you
~odin~

No comments:

Post a Comment