Thursday, November 26, 2009

Halooo

buat Audine HAPPY 15th BELATED BIRTHDAY hahaha. karena belom ada yg ngeposts jadi gue post aja :)

Haloooo. Sekarang lagi tanggal merah yoo libur! hahaha. Apa kabar semua? Apakah ada yang udah dapet jatah kambing? Hemm. Disini ga seru nih ga ada takbiran gitu2 jadi ga rusuuh hahaha. Ato adakah yang sudah tersembelih karna mo ngambil kurban dikira malah kambing? Hemm. Semoga tidak.

Maaf kalo hari ini otak gue lagi agak disfungsional karena saya sedang stress.

Kenapa oh kenapaaa? Karena saya sedang berhadapan dan bergumul (buset deh bergumul) dengan ujian semester yang laknat! Kemaren udah selesai writing sama humanities jadi masih tersisa 4/6. Sodara sodara 4 per 6 nya bukan pelajaran yang enak.

Sekolah gue ternyata agak bodong kalo mo ngasi time table ujian. Senin besok gue ada SCIENCE di jam pertama. Dan MATHEMATICS di jam ke2. Kalo mo nanya gue jadi apa, bakal gue jawab jadi perkedel.

Otak gue menolak untuk belajar walau rasa dihati sudah tak karuan. Kalo ga belajar takut waktunya tiba2 tinggal dikit. Tapi kalo belajar MALES. Itu satu-satunya halangan terbesar gua. Bawaanya tuh maeeeeeeen mulu. Ckck. Yah doain aja supaya gue jadi ga males dan berhasil mengubah otak gue kembali menjadi enceeeeer seperti air sungai yang mengalir.

........ oke cukup gilanya. hahhaha. Oh iya piano yg ada di aprtement gue baru saja di stem! Tapi abal. Beneran ini piano abal. ABAL SEKALI. AMAT SANGAT ABAL.

GUE KANGEN PIANO RUMAH GUE YANG TERJUAL :(

miss you ONS!
Loove, Siska. *ngikutin america's next top model hahahhaa*

No comments:

Post a Comment