Saturday, November 7, 2009

untitled :9

Hey ONS, lama tak bersua nih :) :) kapan yeaa webcaman + chat + voice-calling bareng lagi? kangen banget nih gue hehehehe.

Today is a very wonderful day deh pokoknya! I'm gonna tell you gurls, why I look so happy now :P Yeah sebenernya mungkin bagi sebagian orang ini tuh sepele banget yaa, cuma buat gue ini tuh asoy banget! Hahaha :)) Jadi intinya, hari ini gue ke Marsud Bekasi :D

Ini cerita perjalanan seorang gadis remaja... (apasih gue haha)

Jadi, gue tuh tadi abis les dari SOLUSI dari jam 8 pagi sampe jam 10. gue tuh udah rencana mau ke Marsud sama si Amel. tau kan amel? Amelia Mulyaniiii? Tadinya gue pikir sopir gue si Pa Wahir mau jemput, eh ternyata ga bisa dia gara2 di rumah gue lagi repot banget ada pesenan nasi ayam bzz
So, I prefer ojek. one for two. ngerti kan maksudnya? Jadi gue 1 ojek buat berdua sama amel, biar irit hahaha

Gue nyampe ke Marsud langsung ke SD. Soalnya kata adek gue di SD ada event PORSENI. Art and Sports fair you know? :P Gue pikir di SD ada bazaar-bazaar gitu. Ternyata cuma ada anak kecil nari-nari gitu deh hahaha. Tapi ya lumayan lah, gue terobati kangennya sama my elementary school yang luas banget itu. Gue dan Amel langsung ke kantin, soalnya pengen beli Poffertjes-nya SD.. Jajanan gue semasa SD, tapi ternyata si tante lagi libur.. Jadinya, ga beli deh. Disono gue ketemu sama Bu Susan *guru SD*. Terus sempet ke lantai 2, tapi gak ada apa-apa jadinya gue sama Amel memutuskan untuk ke baso depan indomaret. Salah satu tempat makan favorit gue sebelom bimbel :)

Tapi ternyata pas gue sampe sono, basonya TUTUP SAMPE AKHIR NOVEMBER! males banget kaaan? huhuhu. padahal udah kebawa mimpi tuh baksonya huhahuhahuuuu :'( Akhirnya, gue memutuskan buat makan di tempatnya si oma. Kali ini gue ga makan kwetiaw, soalnya di kantin sekolah gue ada kwetiaw yang uenaaak banget jadinya gue miliih buat makan nasi uduknya si oma ini :) Aduh rasanya ngangenin banget deh kawankuuu aduh tapi gue masih pengen makan poffertjes kantin SD + basonya nih aaaaaa. Dari tempatnya si oma, gue ke SMP gitu deh.

Gue di SMP lamaaaaaaaaaa banget. sampe akhirnya ada anak kelas 9 pada PKK haha. Gue nodong si Ellen lohhh, jadinya gue dapet sosis gulung tahunya dia deh hehe. rasanya enak deh. Gue ngeliat mereka masak jadi kangen deh, pengen masak bareng kayak dulu lagi huhu..

Nah, klimaksnya disini nih. Gue ke SMA jam setengah 1an, tapi gue nungguin one of my BFs named O D I N :P gue nungguin dia sampe jam 1 karena dia remed fisika :) tapi gapapa deh, gue rela koq ngelakuin apa aja buat lo hahahahay. Gue pas ketemu Odin ngerasa ada yang kurang, SISKAAAA! :( aduh kapan nih siska kesini dong ayo ayooo, cepetan kita reunian bertiga hiks :'(
Intinya, gue kangen banget sama lo semua. Tadi gue kurang puas ketemunya sama Odin huhhuhuhuuhu :"(

Miss you (too) much ! :o

Posting by : Nadia

1 comment: