Friday, November 6, 2009

Belum Ada Judul

haloooo semuanyaaa eh main main dong ke looklet saya lalu ke plurk saya dan pada akhirnya mampir ke twitter saya :DDD

Kata pembuka gua ga miniing ahahahhaa. Halo teman temann aku lagi libur heheh :DD tapi tetep aja pr guee numpuk puk puk puk. Ngeselin hahahha. Jadi kalo mau tau pr gue liat di blog aja yaa.. udah ilfeel nulisin pr hahahah dan mengingatnya juga..

Jadii, saya lagi kangen banget banget banget sama Bekasi.. Terutama Kemang Pratama hehehe. Dan pengen cepet2 liburaaaan tapi gue ga pengen liburannya cepet selese.. Gue pengennya libur yang lamaaaa gitu lho hahha.

Oke gue tau ini ga penting tapi ya gitu deh din, nad, lo kan tau gue sering ga jelas heheheh XD jadi segitu dulu yaaa! Hahahah.

<3 u full!
-siska-

No comments:

Post a Comment