Friday, October 2, 2009

ODIN SISKA~!

halo odin dan siska :D

buat siska : cieeh yang lagi libur. tapi senin bsk udah masuk ya sis? wah ternyata sama ya, sis, kalo gue libur juga dapet PRnya banyak. wekeke.
gue minggu ini ga terlalu banyak PR sih, malah agak nyantai. tapi ya gue males online and posting ajah gitu.. hehe. :) tapi minggu depan nih gue, a week full of tests! :( doain gue yaa haha

buat odin : hehe iya nih. tapi gue disini jadi tough lhooo, jd ga cengeng lagi. wakaka. :)) doain gue ya din, biar ga suka nangis lagi hehe. :D malah gue disini kerjaannya bikin orang nangis mulu (haha engga ding)

btw, tadi gue bete banget deh ih.. masa kan hari ini gue ke Salon Christopher yang di Hero Kemang tuh.. soalnya gue mau hair SPA + potong rambut (dirapiin gitu) deh.. terus, gue kan SMS si odin jam 10an.. ternyata si Odin ga bawa hape :( Jadi intinya gue ke daerah Kemang dengan sia-sia deh :(
Ga papa ya din, lain kali kita ketemuan huwaaaaaaaa

Sis, lo natal balik ga?

duh gue kangeeeeeeeeeeeeeen bgt sm kalian aaaaaa

No comments:

Post a Comment