Friday, October 30, 2009

H-E-LL-O

hai semuanya. apa kabar diri kalian? maaf yaa udah lama ga posting, gue abis Character Formation nih :9


# Siska : raport gue lumayan lah hihi. yaah paling enggak kaga malu2in lah. masih stabil kayak dulu :9 PE tuh apa sis? peer educator?
# Odin : enak bangetttt sih odin kayanya outbondnyaa :((

Gue tuh cape banget nih, baru pulang dari CF. Gak seperti kebanyakan sekolah-sekolah laen, yang kalo CF gitu pake EO kayak "temen maen" gitu. Sekolah gue, dengan PINTARNYA, memilih korps marinir - angkatan laut buat yang ngaturin kita gitu.

Sebelomnya, kita udah dikasih tau sama kakak kelas 11 yang katanya tuh CFnya bener - bener bikin sengsara dan gak enak banget. Miss Tania juga bilang kayak gitu. Tapi gue mikir, masa sih separah itu. Ternyata ... emang bener parah banget.
Jadi nih kalo CF sama tentara2 gitu, temanya kan meningkatkan kedisiplinan dan daya juang nasionalisme gitu. wah, sumprit dah cape banget gue huhu.
Sebenernya seru sih, seru banget kalo yang bagian serunya. Cuma ada beberapa hal yang bener-bener bikin gue illfeel :

1. MAKAN dan MINUM
makanannya tuh porsinya banyak banget, dan kita mesti makan cepet - cepet dan abis. kalo gak, dihukum. :( gue paling kaga bisa tuh kan makan cepet - cepet.
minumnya juga kita kayak dijatahin, ktnya biar menghargai air di musim kemarau zzz

2. HUKUMAN
salah dikit push - up gue disini huhu. ato engga, sebelom makan ngangkat kursi dulu berapa menit. sampe perut orang2 pada sakit disini. keram.. mau makan push up, angkat kursi. gitu2 deh argh

3. MANDI
bayangin ya kawan - kawan, buat anak cewe yang jumlahnya 100-an lebih, kamar mandinya cuma 3! dan itu semua harus diselesaikan dalam waktu 30 menit! alhasil, disini gue mandi kaga maksimal hehe.

Tapi kalo sekalinya asik, asik banget men :
1. Gue sama temen - temen gue naek tank gitu keliling kompleks angkatan lautnya.
2. Gue baru tau kalo di daerah Jakarta Selatan situ, ada setu (semacam danau) gitu namanya Setu Babakan. Disana gue dayung perahu karet :)
3. Nyobain yang namanya heli-rafting sama seat-rafting (bener ga sih tulisannya?) hehe

Ya, intinya sih kayak gitu aja. Hehe. Oh ya, disini gue juga ada jurit malam gitu. Seru sih, tapi ngagetinnya itu loh kaga tahan. hehe.
Gue disini jurit malamnya bener - bener jam 12 malem gitu sampe jam 4an. Kebetulan gue dapet giliran yang jam setengah 2 an kalo ga salah. Jadi tuh, chemistry nya kerasa banget. Hoho. Dan kalo disini, jurit malamnya berdua gitu pasang-pasangan cewe cowo. Lucky me, gue dapet pasangan yang bener - bener cowok haha. Maksudnya tuh, bisa diandelin lah. Paling engga, dia kaga takut gitu dan inisiatif ngelindungin gue.
Masalahnya, cowo - cowo di angkatan gue ini ternyata tuh lebih payah dari cewenya, hahaha. Just for info aja, si Kristo Panda jadi eksis disini gara - gara pingsan di post kedua wkakaka.
Dan sebenernya sih, ga gitu serem. Cuma ngagetin banget. Jadi tuh, kerjaan gue pas di jalan teriak - teriak mulu.

Hmm, I think that's all yeaaa guys. IMYMS muach! :*

No comments:

Post a Comment