Thursday, October 15, 2009

ikut posting hehe

hello ONS ! ia gw tau kita semua sama sama sibuk ! semua gara gara tugas dari sekolah yang emang seabrek bzz -__- gw juga ada tugas bikin laporan, belom lagi ntar outbond, terus apalagi ya tuh kan sangking banyaknya tugas gw ampe lupaa ~hanya alasan semata~

hmm nadia makin persis ma sepupu itu haha ngga nad becanda jangan ampe ya nad pokoknya JANGAN ! ihh siska jadi malu deh haha enak ya siska lagi lagi libur. kelas lo juga asik ya sis *walau ada duo cina + guru bule budeg* ngga kaia kelas gw di sini sis sumpah lo beruntung banget ;D

gw belom tau ni liburnya kapan tapi ntar kita harus reunian ! kita nonton atau ngga ke mana keq yang penting bisa ketemu lagi. wahh jadi ngga sabar ayoo dong marsud libur lagi doongg jangan pelit pelit !

ayoo libur -Odin-

No comments:

Post a Comment