Thursday, October 15, 2009

sisisdindin :)

halo semuanya, maaf yaa gue baru posting sekarang. masalahnya nih yea, udah 2 minggu ini gue sibuk banget sama yang namanya tugas + ulangan yang kaga ada abis - abisnya. hehe :)
ini aja gue bisa nulis di blog gara - gara di sekolah gue ada event yang namanya FORTELATION. gue lupa tuh singkatannya apaan hehe, kalo sempet dateng yea semuaa~! :) jadinya, gue free banget nih hehe. kaga ada apaa - apaa. :)

gue tuh hair spa yeaa gara-gara buat ngerawat hasil smoothing-an rambut gue itu loh. hahaha. sebenernya sih gara-gara rambut gue rusak. jd damage hair gitu, bercabang.. jadinya gue sekalian hair spa, sekalian juga potong ujung rambutnya yang rusak aja deh sama si Tante Linda di salon Christopher. haha.

kejadian gue di sekolah, di gereja, dimana-mana sih biasa aja yea. nothing special. tapi gue di kelas termasuk yang sering ditegur sama guru gara-gara ngobrol mulu >< gue juga disini udah dihafal sama guru yang yaa lumayan banyak lah (terutama ama yang muda - muda) gara-gara kerjaan gue ngegosip mulu haha. :))
@siska : coba deh tanya sm kk lo yg namanya Ms. Tania.. kalo di kelas kerjaannya ngobrol + nggosip doang sama gua wkaka

hmmpf, terus tuh kan tadi di kelas, gue ada pelajaran BK. materinya tuh tentang teman dan sahabat yang baik gitu deh. aduh gue kangeeeeen banget deh sama kalian ;( gue baru bisa ke marsud kira - kira awal november. soalnya oktober ini, gue sabtunya masuk muluu gara2 fortelation n tanggal 23-24 gue jadi PIC di edu-fair sekolah.

baru bisa ketemu siska tanggal 18. hmm, untung kayaknya lebih cepet liburnya siska, jd gue odin siska bisa reunian. HARUS REUNIAN yeaa?! huweeee.

iyaa intinya kayak gitu aja deh. :)
I MISS YOU ALL :))

No comments:

Post a Comment