Tuesday, October 27, 2009

sekilas info ttg outbond hehe

alohaa ~

ciee siskaa selamat ya udah naek tingkat! *gw ngga ngerti bahasa nyaa* wish you luck di bola keranjang deh. ia nih si nadia sibuk melulu ampe ngga pernah posting blog ons lagi. ayoo nad kita tunggu cerita lo ! :D

ok gw cerita sekilas tentang outbound yaaa..

gw sekelompok ma natalya, terus ada beberapa anak luar tapi untungnya udah deket, jordy, bogeng dan KUCING. gila manteep g tuh ? terus di kelompok gw itu ada cewe dari luar, kaianya suka ma si kucing. kocak deh pas safari night maunya digandeng ma kucing, terus waktu disuru berpasangan ma anak cowo maunya ama kucing. haha ketawa dah gw ngeliatnya.

terus kelompok gw itu paling rame sendiri. tau lah si natalya TOAnya kaia apa. mana di sana kalo lagi ngomong ma kakak kakaknya *kaianya ngga ada kak jawa ma johan deh gw ngga nemu haha* pasti pake logat sunda kalo ngga jawa. jadinya pas mandi lumpur karena gw berpasangan ma nat nat, gw juga kena dampratnya. banyak banget dikasi lumpur nya siaal ~~

dan hasilnya sekarang muka gw tambah manis (baca : tambah item) dan hidung gosong, plus suara serak. pas hari pertama nyampe rumah gw langsung tepaar dan masuk angin. tapi gapapa sih di sana seru bangeet, tapi lebih seru kalo bareng ma ONS

love ONS,
odin

No comments:

Post a Comment