Saturday, October 10, 2009

ODIN NADIAAA!

Hey guyys aaa~~! I'm on my holiday. AGAIN haha. One week off because the 1st quarter is over! HAHAHA. But I reallt really do afraid of my grades especially P.E. I'm afraid I'm failed. Gurunya kejam soalnya :((

Haha. Nadia kocak abis. Sekarang dia kerjaannya HAIR SPA wakakkaka. Kayak sepupunya tersayang itu ya? xD Maap nad bercanda hhahah. Yaaah kasian banget ah jadi ga ketemuan si odin sama nadia... Padahal hero ama marsud deket gitoe ya. ckck. Sabar ya sayang hehe.

Din, nad gimana raport mid lo berdua? Bagus kaan? Hwehehehehe. Gue belom dapet nih. Nanti kalo udah dapet gue kasi tauin hahah. Gue kangen banget ama kemang :( dan bekasi huhuhuhu. Dan marsudirini dengan segala isinyaaa! Gue kadang-kadang bosen disini hahaha. Pengen pulang bangeeeeeeeeeet.

Hemm, moga-moga sih gue bisa pulang nanti pas natalan. Moga2 bokap gue dapet bonus cuti jadi bisa lamaan dikit. Libur di indo kapan sampe kapan? Disini 18 desember udah trakir sekolah. Masuk 11 Januari. Kalo disana gimana?

Huhuhu. Miss you soo much guys. <3

siSka hahaha.

No comments:

Post a Comment